BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Agustus 10, 2009

Registrasi di Kampus Baru.. ;)

"PLAK!!"
Suara tamparan keras terdengar...
Oh.. itu suara tangan yang lagi mukul nyamuk. hohoho.. - gue kira apaan XD

WOW! Tadi siang aku berdiri selama 4 jam penuh saudara-saudara! Prok.. prok.. prok.. prok! [haha, make ditepukin segala]
Pegel juga,, >.<

09:45 am
Mpus & Ayu udah sms aku biar cepet datang ke KAMPUS baru.. [ciee kampus.. :P]-Oh iya, Ayu dan Mpus itu temen baru aku.. satu prodi di FMIPA.. hohoho.. senangnya dapat teman baruu.
Dan bodohnya, si dodol ini belum mandiii dong.. malah sante-sante gitu.. [so' so' deket gtu rumah gue ma kampus, haha] buset, gue langsung nyemplung aja gitu ya ke kolam *ga ada kolam di rumah gue. haha. NGIBUULL!

10.15 am
Selese mandi, segera berusaha secepatnya bersiap-siap menuju kampus baruu.. ! :D
 I am so HAPPY !!
10.45 am
Ah.. gue nyante banget sih bawa motor.. hahaha [maklum bos, macet.. ]
WOW! 5 new messages. Ternyata isinya dari Bandit, Galuh, Mpus, dan Ayu.. mereka semua menanyakan keberadaanku.. *hiks.. terharuu.. banyak yg ngefans ma gue.. 

11.15 am
NGANTRI..!
Gileee.. antrian bener-bener udah kaya ular dicampur naga berabad-abad. Panjang benerrr.. OMG! NO!
Untungnya Mr. Bandit udah ngasih gue space untuk mengantri rada depan.. hohohho
Tapi sayang, maksud depan di sini, depannya antrian sesi 1!
Bussetttt.. masih nunggu 6 sesi antrian lagi. Dan setiap sesi, bejubel orang2!!! 

12.10 pm
Rum! Tutut! WOW! ada yang manggil gue! siapa tuh.. penggemar berat gue kali ya..
 memanggil nama gue berkali-kali .. si gue menoleh.. wow! Angger Dafa! temen SMP gue bo.. 

Tak lama berselang....................................

POWER RANGERS!! MERAH, PINK, HITAM, KUNING, IJO
Tiba-tiba aku dapet banyak temen baru gtuu deh... ohohoho.. 
Biar gue absenin :

PUTRI!-FE
NITA!-BIOLOGY [sama kaya gue]
MITA!-Pertanian

andaiii.. ketawa-ketiwi, cekikikan.. aduhh ngantri jadi ga terasa..

02.00 pm
Mulai cape keketawaan.. semua terdiam membisu seribu bahasa
Dan mulai terpecah-pecah antrian..

ke-6 Sesi antrian pun selesai...
hasil yang gue peroleh :
*KTM yang ancur, foto gue terlihat seperti orang yang mempunyai berat badan 70 kg dengan tinggi 140cm
*Jas almamater ukuran S yang pas di badan gue .. hoho
*Kesabaran yang luar biassaaaa untuk mengikuti ular naga panjang betapa panjangnya...
*Teman-teman baruuu ...: )

Walau udah cape-cape kaya gni.. tetep banyak hikmahnya ternyata.. :)

JALANI SEMUA DENGAN SENYUMAN






4 comments:

roomzy mengatakan...

Bandit tengkyu!

pamipams mengatakan...

udah mulai keren nih

asik banget ceritanya

roomzy mengatakan...

berkat bimbingan kau juga pamz ;)

jangan lupa bawa cemilan dan minum ya.. ngantrinya puanjaanngg sekaleee.. >.<

Sandy the Nurhidayat mengatakan...

iya gt ukuran "s" pas di badan lo??
jaketnya g robek?