BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Agustus 09, 2009

Pameran "Waarom Nederlands"






IK BEN BLIJ .. !

Menyenangkan sekali bisa pergi ke pameran 
"Waarom Nederlands" 
 ^_^

Di temani sahabat tersayang..
  Adhinda :)

Inilah tempat pameran berlangsung... 


Ketika masuk kalian akan disambut dengan alunan 'Keroncong Belanda' 
[actually, gue ga tau itu musik apa, kaya keroncong, tapi bukan keroncong sih.. trus pake bahasa belanda, ya gue sebut saja itu.. haha..]



Di acara ini ada informasi mengenai beasiswa Belanda gtu.. dari NESO. - jangan bilang kamu
 ga tau NESO itu apa?? ><>

Selain kita di kasih konsumsi nih [widiww.. mikirnya makanan mulu deh.. haha], di sini juga ada foto-foto gtu pake baju tradisional Belanda, lucu deh! 
contohnya seperti ini .. [gue ga tau ini siapa, tapi yang jelas ni orang kocak abiss!]




Cuman sayang nih, contoh cewe nya masih gue simpen. Soalnya modelnya gue sendiri sih.. hha [sst, just privacy, guys ;P]

Ternyata di dalem gedung gereja tua ini, tersimpan banyak 
buku-buku tua,
 salah satu contoh nih...


Ada juga sih yang rada modern... 



Asik banget lah,, di kasih marchendise pula. Bule juga ada [ngaku tuh yang kemarin bilang mau nitip bule!!. hahaha]

Buat orang yang pernah kursus di sini pasti menemukan 'taste' tersendiri deh.. 

Klo dilihat dari luar memang SPOOOOKY abiss.. [sebenernya bagi gue makin serem makin bagus-selera gue memang sedikit aneh wkwkw]

Seperti ini nih bangunan yang sebenarnya... 



Setelah gue memperhatikan dengan seksama, sebenarnya bangunan ini bisa dijadikan 
aset kota loh...
Kalau aja bangunan ini dirawat dengan baik, bangunan ini akan tetep gagah sampe puluhan tahun mendatang..  =]

Sama hal nya dengan bangunan di bawah ini :



[ciee.. gedung apa ya ini...?? hehehehe]

Gedung-gedung tua seperti ini harus dilestarikan, ya gak?? 
hohohoho...


salam INCREADIBLE
Jreng..! Jreng..!



11 comments:

roomzy mengatakan...

kalian pasti ga bisa bikin komen , soalnya harus bikin akun ..XD aduuh. maaf ya.. kalian bisa menaruhnya di msg box, di sidebar okeh! thanks sudah visit... :)

Unknown mengatakan...

waaaaah,, bener2 ,, aku pernah les di bangunan tua itu,, awalnya sih parno duluan ,, akhirnya sih gapapa,, apalagi setelah merasakan manfaat besar les disitu,, ,waaaah senang.y ,,,

roomzy mengatakan...

iya dong,, pasti seneng.. ! ^_^

egalita mengatakan...

ehh mau denger dong keroncong belanda ;)

roomzy mengatakan...

oh bisa ga, dengan senang hati, aku akan berdendang untukmu. hohohoho

Rizal M. Ridzuan mengatakan...

itu yg moto kamu rum?
baguuuuuuuuuuuuuus uh ><

roomzy mengatakan...

yang moto temen aku pake kamera aku. tapi yang ngedit aku. hehehe.. biasa simbiosis mutualisme.. hohoho

Rizal M. Ridzuan mengatakan...

simbiosis mutualisme:
-Kumbang dan bunga
-Burung jalak dan badak
-Semut dan kutu daun
-Arumsari dan temannya

xixixixixixixixixi :P

roomzy mengatakan...

oalahhh toh mass,,
aku kan lebih lucu dari mereka semua.. ckckck

bagaimana ini.. mana pintu hatimu mas?? lihat! jelas2 aku dan temanku kereen abisss... XD *sumpeh loh, garing abiss

Rizal M. Ridzuan mengatakan...

manaaa coba liat temennya xD
gak percaya ah

roomzy mengatakan...

privacy sahabat dan teman punya hak cipta. dan dilindungi Undang-undang