BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Oktober 03, 2008

Liburan yg mengenaskan

Setelah 7 jam perjalanan cianjur-depok, saya mendapatkan buah yang 'cuma-cuma'. Sampe hotel saya muntah-muntah membabi buta. Orang-orang berlibur dan saya tersungkur tak berdaya. Really. Really. Bad!!

Perut mules.
Mungkin muntaber-diagnosa pribadi.
Tapi, makan apa ya tadi? Ko bisa kena muntaber? Perasaan ga macem-macem deh... Oh, gosh perut saya sakit banget!

Diantara semua rasa nyeri ini, ada yang buat ga enak hati. Pembicaraan yang kemarin tentang marrying young. Saya tidak menjamin pernyatan kemarin akan bertahan lama atau tidak. Secara psikolngis, kondisi remaja plinplan kaya gue, itu masih labil. Ditambah lagi i'm really. Really plinplan! Sampe-sampe ngalahin teori bigbang yang ada! - naon hubunganana?haha

0 comments: